Home » » The Purpose Driven Life

The Purpose Driven Life



Judul buku                  : The Purpose Driven Life
Penulis                         : Rick Warren
Penerbit                       : Gandum Mas
Tahun terbit                 : 2002
Jenis buku                   : Rohani
Tebal                           : 354


Sekilas tentang penulis          :
Rick Warren adalah seorang pendeta pendiri dari salah satu gereja terbesar dan terkenal : Saddleback di Lake Forest, California. Pengajarannya tentang ajara Tuhan Yesus begitu mendunia dan ia pun bukan saja mengajar di daerah Amerika namun telah berkeliling dunia mengabarkan kabar tentang Injil. Buku ini kini menjadi pedoman dasar dalam pengajaran di gereja-gereja dunia sebagai bahan dasar dalam mengajarkan tentang tujuan hidup yang sebenarnya.


Isi Buku          :

Buku ini adalah tentang pemaparan bagaimana kita harus hidup dan untuk apakah kita hidup. Hidup tanpa tujuan yang pasti tidak akan mendatangkan kebenaran dan kebahagiaan yang sejati. Buku ini akan sangat menolong kita untuk lebih memahami tujuan hidup dan rencana besar Allah bagi hidup kita baik di dunia ini maupun menuju alam kekekalan. Dengan buku ini kita dibimbing melalui perjalanan rohani selama 40 hari, dengan bantuan buku ini akan terjawab pertanyaan penting yang ada dalam benak setiap kita yaitu; untuk apa aku hidup di dunia ini?

Lebih dari 1200 kutipan ayat Alkitab dan referensi menjadikan buku ini sebuah referensi penting bagi kehidupan kita. Buku ini akan memberi harapan dan tantangan sehingga yakinlah kita yang sudah membacanya pasti akan membacanya kembali. Begitu banyak nilai-nilai kehidupan yang terkandung di dalam buku ini, dan yakinlah akan menjadi berkat bagi kita, keluarga, dan saudara-saudara kita. Dengan membaca buku ini akan terbuka suatu paradigma baru dalam pikiran kita untuk hidup dalam Visi dan Misi Tuhan Yesus. Tak ada kata yang dapat melukiskan betapa bagusnya buku ini. Walaupun tebal namun terasa tipis setelah kita mengalir dalam lautan pembacaannya. Begitu dalam penuturan akan rahasia-rahasia hidup dari pengetahuan tentang Tuhan yang terlukis dari setiap bab pemaparan. Dengan bantuan apendiks yang terdapat di halaman belakang, kita dipandu untuk memahami dari setiap pemaparan per bab-nya. Buku ini layak dibaca bagi kita yang berharap hidup dalam rohani yang benar. 

0 komentar:

Post a Comment

Blog Rankings

Arts Blogs - Blog Rankings