Home » » BERTOBATLAH

BERTOBATLAH



“Sebagai teman-teman sekerja, kami menasihatkan kamu, supaya kamu jangan membuat menjadi sia-sia kasih karunia Allah, yang telah kamu terima. Sebab Allah berfirman: “Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau” Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenan itu, sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu” (2Kor. 6:1-2).


Setiap hari adalah waktu yang tepat untuk kita bertobat, memohonkan ampunan-Nya dan menyesali semua kesalahan kita serta yang utama adalah berbalik kepada jalan yang benar. Hanya kasih karunia Allah yang sanggup mengubah hidup kita, bukan hasil karya kita, tanpa kasih karunia Allah kita tidak ada apa-apanya. Begitu banyak kesalahan yang telah kita perbuat yang telah mendukakan Allah dan setiap waktu pula tangan Allah terbuka menerima pertobatan. Allah yang kaya dengan rahmat oleh perkenan kasih-Nya yang besar telah menghidupkan kita bersama-sama dengan Kristus, sekalipun kita telah mati oleh karena kesalahan-kesalahan kita, karena upah dari dosa adalah maut.


Ditengah ramainya kegembiraan acara penyambutan tahun baru tak dapat aku menyembunyikan rasa sukacita karena hari ini aku masih beroleh kesempatan untuk meniti perjalanan hidup ditahun yang baru, yang artinya juga Allah masih mempercayai kepada aku untuk menjalankan kehidupan dan berikan pertambahan umur. Namun sudahkah aku berbuat yang terbaik untuk Allahku di tahun yang lalu? Aku bertekad kepada Tuhan untuk mejadikan tahun ini adalah :


1.      Tahun pemulihan ( Wahyu 3:19; Roma 6:1)
2.      Tahun kebangkitan untuk mengasihi dan melayani Tuhan (Roma 6:12-14; Efesus 5:14-17)


0 komentar:

Post a Comment

Blog Rankings

Arts Blogs - Blog Rankings