Home » » KETIKA MATA TUHAN MELIHAT

KETIKA MATA TUHAN MELIHAT



“Didapati-Nya dia di suatu negeri, di padang gurun, di tengah-tengah ketandusan dan auman padang belantara. Dikelilngi-Nya dia dan diawasi-Nya, dijaga-Nya sebagai biji mata-Nya” (Ulangan 32:10).

Jangan pernah berpikir bahwa Tuhan tidak melihat apapun yang terjadi dan bahkan apa yang hendak kita lakukan, Ia Tuhan adalah Mahalembut yang baginya tak ada yang tersembunyi. Mengapakah Ia senang melihat kita dalam segala hal, bahkan saat kita dalam perut ibu kala menjadi bakal anak, Ia begitu intensif melihat kita. “Mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya” (Mazmur 139:16), begitulah Dia ingin menuntun hidup kita sejak kita belum menjadi apapun.


Ketika Allah melihat, Dia menunjukkan akan kasih-Nya yang begitu besar jadi bukalah mata rohani kita untuk ijinkan Tuhan memimpin kehidupan kita karena hidup kita milik Tuhan. Lakukan rencana yang baik apabila kita telah menetapkan dan memilih Tuhan. Apabila Allah melihat kita, Dia sedang mendayakan hidup kita, Dia menetapkan langkah-langkah orang, begitulah pemazmur mengatakan (Mazmur 137).

0 komentar:

Post a Comment

Blog Rankings

Arts Blogs - Blog Rankings