Home » » JANGAN LUPAKAN ANUGERAH

JANGAN LUPAKAN ANUGERAH



Maka berkatalah isterinya kepadanya: "Masih bertekunkah engkau dalam kesalehanmu? Kutukilah Allahmu dan matilah!" (Ayb 2:9)


Jimi adalah salah satu atlet yang hebat pada masanya, selama karirnya ia telah memenangkan berbagai turnamen. Namun kin ia terbaring kaku di atas pembaringannya. Ia terkena stroke dan lebih parahnya ia pun terkena AIDS. Padahal ia benar-benar menjaga perihal seks bebas, Jimi amat setia kepada istrinya dan juga yang utama ia taat akan perintah Tuhan. Dia pun bukan pengguna obat-obatan terlarang. Suatu saat salah satu rekannya datang menjenguk dia dan berkata,”Mengapa kamu Jimi?”,”Mengapa aku?” dengan tenang Jimi balas bertanya, kemudian lanjutnya, “Saat aku senantiasa diberikan kemenangan dan mengangkat tropy, aku tidak bertanya kepada Tuhan, mengapa aku? Apakah adil jikalau kini aku mengajukan pertanyaan itu sekarang?


v     Alangkah seringnya kita melupakan anugerah yang pernah kita terima.

v     Bahkan kita selalu menyalahkan sebab semua masalah ini terjadi adalah mutlak kesalahan orang lain atau pasangan hidup kita.

v     Kita merasa bahwa Tuhan berlaku tidakadil karena memberikan permasalahan ini kepada kita

0 komentar:

Post a Comment

Blog Rankings

Arts Blogs - Blog Rankings