Home » » Mujizat Masih Ada

Mujizat Masih Ada



Judul buku                  : Mujizat Masih Ada
Penulis                         : Pdt. Lidya Dewi Yana
Penerbit                       : PT. Bethlehem Publisher
Tahun Penerbitan        : 2010
Jenis Buku                   : Rohani
Tebal                           : 122 Halaman
Harga                          : Rp. 25.000,-


Sekilas Penulis           :
Sebelum mengenal Tuhan Yesus secara pribadi, hidupnya penuh dengan kemunafikan dan penderitaan. Ibu yang sederhana ini awalnya adalah seorang pengusaha dan latar belakangnya bukan dari keluarga Kristen. Ia tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang pendeta, namun jalan Tuhan menentukan ia untuk melayani dan menjadi penggembala bagi-Nya. Lewat tangan dan usaha serta tentunya yang terutama adalah campur tangan Tuhan, akhirnya ia berhasil membangun sebuah gereja besar di Banjarmasin. Dan kini ibu yang sederhana ini melayani di kota bBanjarmasin bahkan hingga ke manca Negara.

Isi Buku          :
 Buku ini sungguh telah banyak memberikan berkat bagi para pembacanya, seperti halnya karya-karya ibu Lidya yang terdahulu seperti Tuhan Itu Nyata!, dan Doa Itu Nyata! Yang menjadi buku laris alias best seller. Dalam buku ini dengan bahasanya yang sederhana, dituturkan bagaimana kita pada zaman sekarang ini pun akan beroleh mujizat dari Tuhan namun tentunya dengan beberapa persayaratan yang telah Tuhan tetapkan.

Dalam kesederhanaannya Ibu yang bijak ini menuturkan segala sesuatu dalam buku ini dengan begitu dalam namun penuh kesederhanaan. Menjadikan buku ini ringan dan mudah dipahami namun tetap bermutu dan bermakna bagi kehidupan. Selain penuturan yang berpedomankan Alkitab, dalam hal pemaparan kisah perkisah di lampirkan pula beberapa kisah nyata dari orang-orang yang mendapatkan kasih karunia dari Tuhan.


Buku yang penuh hikmat ini talah menjadi Rhema bagi orang-orang yang membacanya. Satu buku yang sederhana namun bagus untuk dijadikan pegangan dalam mencapai tujuan Tuhan, bagi kita yang berharap akan mujizat yang terjadi disetiap saat, perlu untuk membaca pedoman dasar yang terdapat dalam buku ini. Semoga dalam membaca ini mata batin dan hati kita dicelikan Tuhan agar kita dapat melihat betapa besar dan Agungnya karya Tuhan dalam kehidupan kita.

0 komentar:

Post a Comment

Blog Rankings

Arts Blogs - Blog Rankings