Home » » TUJUH HAL PENTING YANG MEMBUAT HIDUP ANDA BERHASIL

TUJUH HAL PENTING YANG MEMBUAT HIDUP ANDA BERHASIL



 













JUDUL BUKU                        : TUJUH HAL PENTING YANG MEMBUAT HIDUP  ANDA    BERHASIL
JUDUL ASLI                          : SEVEN BIG THINGS THAT MAKE LIFE WORK
PENULIS                                 : PHIL PRINGLE
PENERBIT                              : LIGHT PUBLISHING
TAHUN TERBIT                    : 2011
GENRE                                    : ROHANI KRISTEN
TEBAL HALAMAN               : 183

Sekilas Tentang Penulis:
Selama tigapuluh tahun terakhir, Phil Pringle telah menjadi gembala senior dari Christian City Curch, salah satu gereja dengan pertumbuhan paling pesat, paling besar dan paling bergairah di Australia.

Ia telah melihat kegerakan-kegerakan Allah yang penuh kuasa berkobar, kemuliaan Tuhan memenuhi atmosfer, dan orang-orang dijamah dan diubahkan oleh Roh Kudus selama-lamanya.

Pastor Pringle meraih gelar doktor dalam filsafat Alkitab pada tahun 2000 dan dianugerahi medali order of Australia untuk pelayanan kepada komunitas Sidney.

Ia telah mengawasi perintisan gereja-gereja baru di kota-kota besar diseluruh dunia. Hari ini, ada hampir 300 gereja-gereja Christian City Chruch di seluruh dunia, yang secara kolektif membentuk Cristian City Church Global, dengan keanggotaan hampir 75.000 jiwa.

Selain terkenal karena pelayanan pengajarannya, Cristian City Curch memiliki program pendidikan yang diakui secara internasional dan terakreditasi, yang mencakup Taman Kanak-kanak sampai Sekolah Menengah Umum, dan menawarkan gelar sarjana muda dalam berbagai mata pelajaran yang mencakup:

-          School Of Ministry, yang melatih para hamb-hamba Tuhan dan mengembangkan pelayanan-pelayanan yang penuh kuasa.
-          School Of Creative Arts, berfokus pada semua mata pelajaran seni.
-          Pastoral Care dan Counseling College
-          International School of the Churh, yang melatih para gembala dan membawa Firman Tuhan kepada tahap pertumbuhan yang baru.

Pastor pringle juga adalah seorang seniman yang terkenal dan penulis buku yang handal. Beberapa tulisannya yang telah dipublikasikan dan mendapat respon yang bagus dari khalayak pembaca, dintaranya: Top 10 Qualities Of Great Leader, But God, Dead for Nothing? Dan masih banyak lainnya. Apabila Anda ingin menghubungi Pastor Pringle dapat Anda hubungi melalui Michael Mc Call, direktur, CAM Artistic Management, di : http://www. CAMArtisticManagement.com

Isi Buku:
Seorang Kristen yang sejati memiliki pengertian dasar-dasar kehidupan Kristen yang kuat. Ia tahu bahwa ia tidak bisa membawa orang-orang ke tempat di mana ia sendiri belum pernah ke sana, jika di mana ia tidak hidup dalam kebenaran dan Firman Tuhan yang ia ketahui dan ia ajarkan, maka ia bagaikan sorang buta yang menutun orang buta, bagaimana terang akan menghampiri?

Tanpa sebuah pondasi yang kuat, sebuah gedung tidak dapat tetap berdiri kokoh. Hal yang sama berlaku bagi kehidupan kita. Kehidupan orang Kristen akan hancur tanpa sebuah pondasi yang benar. Pondasi ini adalah gabungan dari tindakan-tindakan, sikap, kepercayaan dan praktik-praktik yang harus di bangun segera setelah pertobatan.

Ada tujuh prinsip yang membentuk dasar yang kuat bagi kehidupan Kristen:

-          Pertobatan
-          Iman kepada Allah
-          Baptisan
-          Karunia-karunia Roh
-          Penumpangan tangan
-          Kebangkitan orang mati
-          Penghakiman kekal

Ada banyak alasan mengapa orang-orang gagal untuk meletakkan dasar yang penting ini, dan menemukan diri mereka terus-menerus bertanya-tanya mengapa perjalanan Kristen mereka lemah dan tidak efektif.

Di dalam buku ini yang berfokus pada kebenaran-kebenaran mendasar dari kehidupan kekristenan di dalam cara yang baru dan menarik, Alkitabiah tanpa menjadi agamawi dan terpelajar tanpa menjadi kering. Gembala dan penulis Phil Pringle mengkombinasikan sebuah pendekatan Alkitabiah, terpelajar dengan sebuah Teologi yang terpenuhi oleh Roh secara menyeluruh.

Setiap prinsip yang disajikan menyediakan pandangan-pandangan bagi perkembangan dan mempertahankan sebuah dasar yang kuat di dalam Kristus. Pada suatu waktu ketika begitu banyak pemimpin gereja telah diekspos karena skandal dan korupsi. Orang-orang percaya baru maupun yang telah lama menjadi percaya akan mendapat keuntungan dengan menguji hal-hal nyata yang membuat hidup berjalan dengan penuh keberhasilan.

Kebenaran yang dinyatakan menjadikan “Tujuh hal penting yang membuat hidup Anda berhasil” menjadi sumber yang berharga bagi orang-orang percaya baru, guru-guru sekolah minggu, program pemuridan dan mentoring, dan kelompok pembelajaran Alkitab.  

0 komentar:

Post a Comment

Blog Rankings

Arts Blogs - Blog Rankings